Sunday, May 6, 2007

42 Tips yang membuat anda sukses

• Apa yang saya inginkan dalam hidup?
• Tujuannya apa ya?
• Hal yang harus saya lakukan setiap hari?
• Apa arti kesuksesan?
• Berkata pada diri sendiri tentang hal yang positif?
• Harus Bekerja Keras
• Membuat Keputusan
• Ayo..ambil tindakan
• Disiplin yah..
• Mintalah Bantuan
• Saya harus merubah hal yang tidak memberi manfaat
• Contoh peran dan orang-orang yang berhubungan dengan anda
• Jangan bayangkan saja..tapi lakukan !!
• Ini loh cara mengatasi ketakutan dan kekhawatiran
• Apa bakat anda? ..Gunakan !!
• Saya harus belajar dari kegagalan
• Mengatasi keputus asaan
• Kerahkan sekuat tenaga donk..
• Kuncinya ini..harus fokus ..fokus
• Cara membangun kemenangan...biar menang
• Mengindari berhenti bekerja..saya malah pengen tuh
• Harus punya motivasi..kalau gak punya..kelaut ajee..
• Perjuangan Hidup
• Jagalah Tubuh anda..!!
• Kebiasaan Buruk..jangan dilakukan
• Pentingnya pengetahuan
• Pentingnya memberikan perhatian
• Kepuasan Jangka Panjang
• Cara menangani gangguan...mau tahu?
• Harus bekerja dengan efisien
• Selalu Bersikap Positif...jangan negatif
• Harus Berubah..kayak power ranger..berubah !!
• Feedback
• Permasalahan…semua orang punya kale..
• Saya harus melanjutkan hidup..emang udah mati?
• Fleksibilitas…
• Berikan donk perhatian..perhatian..perhatian
• Penangguhan
• Keseimbangan…dan Kebahagiaan
• Zona Kenyamanan….enak gak?
• Ini loh katanya cara meningkatkan kontrol diri
• Ayooo..keluarkan ide anda

0 komentar: