Friday, May 11, 2007

Sudah Sukses..Tidak Mau dipanggil Pak SBY


Berita yang cukup mengujetkan...pagi ini saya denger dari salah satu temen saya yang menjadi pasukan pengaman presiden (paspampress)

Bahwa Tukul Arwana tidak mau dipanggil Pak SBY, banyak kalangan istana dan para pejabat tinggi merasa bahwa tukul sudah sombong dan tidak NDESO lagi dan perlu diklarifikasi..kenapa tidak mau di panggil pak SBY

Kemarin Polda Metro Jaya segera diperintahkan agar tukul di interogasi dan ditanya kenapa tidak mau dipanggil pak SBY

Berikut hasil interogasinya..

Polisi : selamat pagi pak tukul, kami dari kepolisian metro jaya mau menanyakan masalah dari istana

Tukul : whats wrong...ada apa ini pagi-pagi...datang

Polisi : Katanya bapak tidak mau dipanggil Pak SBY

Tukul : Sekali lagi saya TIDAK, saya Tidak mau dipanggil PAK SBY..jadi kalian pergi saja..daripada tak sobek-sobek mulutmu

Polisi : Sebentar pak..saya mau memastikan saja..soalnya ini masalah besar..kenapa bapak tidak mau dipanggil Pak SBY

Tukul : ya..jelas dong saya tidak mau dipanggil Pak SBY, lah wong nama saya saja Tukul Reynaldi Arwana..masak dipanggil Pak SBY..memang bapak mau namanya sholeh dipanggil pak SBY

Polisi : oohhhh...jadi begitu

Tukul : Iya..jadi jangan panggil aku Pak SBY...Puass....puas.....dasar ndeso ..KATROK luh

Photo Karya Syafiq Baktir Surabaya
http://pinggirjalan.blogspot.com

intermezzo..kembali membangun sukses yang lain..ayooo!

1 komentar:

Ira Lathief said...

Hahaaa.....dasar si Katro ini emang jenius :) Salam kenal Mas, dari seorang kuli tinta amatir! Btw, saya baru merilis sebuah buku semibiografi tentang Tukul.

Bila berkenan untuk melihat sampul buku tsb, silahkan klik www.friendster.com/iralennon